Sulit Ketemuan Dengan Pacar, Nikita Mirzani Sudah ‘Gerah’ Karena Pengen ….

WHA2Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin asmara dengan seorang bule asal Italia yang bernama Pablo. Awalnya, Niki dan sang pacar cukup intens ketemuan, meski bintang film COMIC8 itu harus rela untuk terbang ke negeri. Namun ternyata saat ini porsi ketemuan mereka sangat terbatas.

“Kalau pacar jujur udah nggak bisa bolak-balik ke sana karena stripping terus. Nanti selesai stripping Agustus, ada lagi stripping yang baru. Paling dia yang ke sini, harus ngalah. Kalau sama anak kan ini kan live-nya sore sampai malem, pagi-siang jam 3 masih bisa sama anak,” ujar Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Rabu (26/7).

Memiliki pasangan seorang artis pasti banyak membutuhkan kesabaran lebih. Karena seperti diketahui, yang namanya artis kebanyakan memiliki jadwal kerja yang cukup padat. Beruntungnya, Pablo bisa menerima kondisi dari Niki tersebut.

“Kalau dia sih udah ngerti ya karena dia udah tau profesi Niki sebagai apa. Dia juga suka live streaming kadang-kadang. Capek (LDR), gue udah gerah hahahaha. Masalahnya kalau di sini jam 12, di sana masih jam 6 jadi pola tidur tuh udah mulai berantakan. Tapi ya nggak taulah let it flow aja. Liat gimana ke depannya aja nanti,” sambung janda 2 anak itu.

Niki sendiri mengaku sudah sangat ngebet untuk kawin lagi. Namun Ia tak mau egois dan memutuskan untuk menunggu pacarnya datang melamar secara langsung. Dan Niki ingin membuktikan jika pacaran dengan bule sambil LDR itu bukan sesuatu hal yang tak mungkin dilakukan.

“Nggak tau dia sih (kawin), nggak taulah. Kalau cepet-cepet nanti takutnya cerai lagi Naudzubilah. Nggak tau gue juga bingung hehe masalahnya jauh banget. Jauh terus beda jam juga. Tapi udah 3 bulan ini sih baik-baik aja sih. Jadi mudah-mudahan ke depannya baik-baik aja,” pungkas Niki.

Add Comment