Manfaat Setrika Wajah Untuk Mempercantik Dan Menyehatkan Kulit Wajah

Manfaat Setrika Wajah – Dengan semakin canggihnya teknologi yang berkembang saat ini membuat semua hal ikut terpengaruh dan mengalami perkembangan pula begitulah yang terjadi dalam dunia kecantikan. Dalamdunia kecantikan kini tengah berkembang berbagai model perawatan yang dapat membuat seseorang menjadi lebih cantik, salah satu metode perawatan yang tengah naik daun akhir-akhir ini adalah metode perawatan dengan setrika wajah. Dalam perawatan setrika wajah yang dimaksud bukanlah menggunakan setrika baju yang biasa kita gunakan dalm kehidupan sehari hari. Setrika yang dimaksud adalah setrika yang memanfaatkan gelombang radio atau gelombang frekuensi untuk menyetrika wajah.

Manfaat Setrika Wajah Untuk Mempercantik Dan Menyehatkan Kulit Wajah

Perawatan yang bernama setrika wajah ini menggunakan sebuah alat kecil yang memancarkan gelombang radio dengan frekuensi tertentu yang akan menghasilkan energi panas. Energi panas inilah yang bermanfaat bagi kulit wajah karena mampu membuat kulit menjadi kencang kemballi, menghilangkan kerutan hingga merangsang pembentuka kolagen di dalam tubuh yang berguna untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Selain pada wajah metode setrika wajah ini juga bisa diterapkan pada bagian leher.

 

Manfaat Setrika Wajah Yang perlu Diketahui

  1. Setrika wajah dapat mengencangkan kulit

Manfaat setrika wajah yang pertama yaitu mampu mengembalikan elastisitas kulit. Streika wajah mampu merangsang kembali sel kulit wajah yang rusak serta mengatasi kulit kendor pada wajah sehingga akibatnya kulit wajah akan terasa lebih kencang dan kenyal.

  1. Setrika wajah dapat mengurangi tanda penuaan

Setrika wajah juga mampu mengurangi serta menyamarkan beberapa tanda penuaan yang mulai muncul pada wajah seperti keriput, garis halus, kulit wajah yang mulai kendor dan sebagainya. Semua masalah terseut dapat diatasi dengan metode perawatan setrika wajah.

  1. Setrika wajah dapat meniruskan pipi

Inilah manfaat setrika wajah yang ingin dirasakan orang-orang. Memiliki pipi yang gemuk atau tembem dapat membuat seseorang kurang percaya diri. Untuk meningkatkan rasa percaya diri itu mereka rela membat pipi mereka menjadi lebih kecil dan tirus dan salah satu caranya adalah dengan setrika wajah.

  1. Setrika wajah dapat membuat wajah lebih proporsional

Memiliki bentuk wajah yang proporsional pastilah diinginkan oleh semua orang. Saat ini bagi anda yang ingin memiliki bentuk wajah yang lebih lancip, tirus dan proporsional dapat melakukan perawatan menggunakan metode strika wajah. Selain itu setrika wajah juga mampu mengatasi double chin atau dagu yang nampak ada dua sehingga wajah akan terlihat proporsional tadi.

  1. Setrika wajah dapat menghilangkan efek mata panda

Mata panda adalah gejala dimana area disekitar mta menjadi menghitam dan kantung mata menjadi membesar. Efek mata panda ini dapat dialami oleh semua orang terutama seseorang yang kurang tidur dan sibuk dalam bekerja. Untuk menghilangkan mata panda dengan cepat dan praktis adalah dengan setrika wajah, dalam beberapa kali perawatan maka kantung mata akan kembali seperti sedai kala.

Untuk efek samipng setrika wajah menurut dr. Phery Chen setrika wajah ini aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Walaupun begitu ada beberapa orang yang akan mengalami kulit kemeerah-merahan akibat reaksi kulit yang belum terbiasa dengan setrika wajah namun hal tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam jangka waktu yang cepat.

Itulah penjelasan mengenai metode perawatan setrika wajah serta beberapa manfaat setrika wajah yang semoga dapat membantu anda dan menjadi referensi bagi kita semua. Dan ingat walaupun tidak menimbulkan efek samping sebaiknya jangan terlalu sering melakukan perawatan setrika wajah karena semua yang berlebihan pasti akan menimblkan dampak yang merugikan.

 

Hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Metode Perawatan Setrika Wajah

Walaupun dikenal baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah namun sebaiknya anda perhatikan terlebih dahulu mengenai lima hal ini sebelum memutuskan atau memilih setrika wajah sebagai metode perawatan dalam mempercantik kulit wajah anda. Berikut 5 hal yang perlu diperhatikan dalam perawatan kecantikan menggunakan setrika wajah

  1. Sinar matahari

Sebelum melakukan setrika wajah dianjurkan untuk tidak aktivitas di luar ruangan untuk menghindari sinar matahari secara langsung kemudian dua hari sebelum melakukan setrika wajah sebaiknya juga tidak melakukan perawatan apapun karena dikhawatirkan akan menimbulkan efek buruk ketika melakukan setrika wajah

  1. Intensitas perawatan

Setrika wajah sebaiknya dilakukan setidaknya satu minggu satu kali secara rutin untuk merasakan efek dan manfaat yang lebih lama.

  1. Kondisi wajah

Sebelum melakukan perawatan menggunakan setrika wajah ada baiknya jika kita mengenali kondisi wajah kita terlebih dahulu, mengkonsultasikannya pada dokter dan mempertimbangkan baik buruknya yang akan kita dapatkan naninya.

  1. Hasil perawatan

Perlu untukdiketahui bahwa efek atau hasil dari setrika wajah ini tidaklah permanen. Efek dari setrika wajah hanya bisa dirasakan setidaknya sekitar 6 bulan. Terlebih jika kita tidak bisa merawat dan menjaga pola makan yang akhirnya akan membuat wajah kita terlihat gemuk karena banyak makan

Add Comment