Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut

Macam-Macam Kandungan Minyak Kemiri

1.Protein

2.Mineral

3.Nutrisi

4.Protein

Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut

1.Mencegah Rambut Rontok dan Kering

Minyak kemiri memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut anda.karena di dalam minyak kemiri mengandung kandungan protein dan mineral yang berfungsi menguatkan akar dan merangsang pertumbuhan rambut  baru anda  yang lebih kuat.Dengan cara mengurut kepala dengan minyak kemiri selama 15 menit atau lebih lalu bilas.lakukan setiap hari,lihat  Dalam beberapa minggu kedepan dijamin masalah rambut rontok  dan rambut kering Anda akan  hilang .

2.Membuat Rambut Lebat Dan Tebal

             Nutrisi yang terkandung dalam minyak kemiri berfungsi seperti pupuk pada tanaman. Ia dapat membuat akar mendapatkan makanan yang sehat sehinga tumbuh lebih kuat dan hasilnya rambut akan lebih tebal, yaitu dengan cara yang mudah Gunakan minyak kemiri pada seluruh rambut namun hindari kulit kepala Anda. Diamkan selama kurang lebih 60 menit, sebelum Anda bilas dengan shampoo. Jangan lupa gunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Kulit kepala Anda akan terhindar dari lepek dan kotor karena minyak kemiri hanya dioleskan pada rambut.dan rambut anda akan menjadi rambut yang tumbuh lebat dan tebal.

3.Membuat Rambut Menjadi Lurus

Karena kandungan protein dan nutrisi pada minyak kemiri berfungsi Untuk menjadikan rambut lurus secara alami,dengan carayang mudah Anda mengusapkan minyak kemiri  pada ujung rambut setelah keramas. Oleskan secara menyeluruh pada rambut dari akar sampai ujung rambut,lakukan secara teratur lihat hasil rambut anda.

4.Menumbuhkan Rambut Akibat Botak

Di dalam minyak kemiri terdapat Kandungan yang sangat di butuhkan untuk pertumbuhan rambut anda yaitu: nutrisi dan vitamin yyang berfungsi  untuk mencegah dan menumbuhkan kembali rambut yang botak. Minyak kemiri juga  dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan maksimal  Cara pakainya tidak sulit, oleskan minyak kemiri pada kepala lalu pijat secara merata.Lakukan sebelum dan setelah bangun dari tidur selama 15 menit setiap harinya. Dijamin dalam beberapa minggu kedepan rambut botak Anda sudah mulai tumbuh rambut. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan minyak kemiri sepanjang malam, namun jangan lupa untuk membersihkan rambut keesokan harinya agar rambut bisa tumbuh maksimal.

5.Untuk Mencegah Tumbuh Uban

Nutrisi di dalam minyak kemiri  berperan untuk kembali menghitamkan rambut anda yang sudah beruban dan mencegah agar uban tidak tumbuh lagi. Biasanya uban muncul ketika usia Anda menginjak kepala 5 ke atas, namun uban  juga bisa muncul lebih cepat akibat anda  sembarangan menggunakan produk perawatan rambut atau karena banyak pikiran.Bagi Anda yang masih berusia muda namun sudah memiliki uban, Anda bisa menggunakan minyak kemiri bakar sebagai penghitam sekaligus pencegah agar uban tidak muncul lagi.

Cara menggunakannya mudah  yaitu  dengan memijat pelan-pelan  pada kepala setiap hari dan jangan lupa dibilas setelah selesai. Lakukan setiap hari agar uban tidak muncul lagi.dan rambut anda kembali hitam.

6.Untuk Menghitamkan Warna Rambut

Kandungan minyak kemiri yang bagus untuk kesehatan rambut karena nutrisi Minyak kemiri juga dapat berfungsi sebagai penghitam rambut alami. Minyak kemiri akan menjaga rambut Anda agar tetap hitam berkilau.Ini hanya berlaku bagi Anda yang berambut hitam. Minyak kemiri dapat memaksimalkan warna asli dari rambut, jadi walaupun rambut Anda berwarna pirang, warnanya tetap akan muncul dengan maksimal. Dengan Cara pemakaian yang mudah ,Hampir sama dengan cara mengatasi kebotakan, Anda hanya perlu mengoleskan dan memijat rambut kepala selama kurang lebih  15 menit setelah itu baru bilas. Lakukan dengan  Rutin menggunakan minyak kemiri untuk rambut berkilau yang dapat meningkatkan pesona dan rasa percaya diri  Anda.

7.Untuk Rambut Cepat Panjang

Di dalam Minyak kemiri terdapat vitamin,nutrisi,dan protein yang berfungsi  mempercepat proses pertumbuhan rambut anda secara maksimal .Dengan cara yang mudah yaitu : Gunakan minyak kemiri setiap hari, oleskan pada kulit kepala lalu pijat secara merata.kemudian bilas hingga bersih,jangan lupa untuk Lakukan ini secara rutin agar rambut Anda panjang secara maaksimal dan menjadikan rambut anda lebih sehat.

8.Untuk Menumbuhkan Rambut Pada alis mata

Karena di dalam minyak kemiri yang memiliki kandungan mineral,protein ,nutrisi dan vitamin yang berfungsi menebalkan dan menumbuhkan rambut, tetapi minyak kemiri tidak hanya menumbuhakan rambut pada bagian kepala saja,akan tetapi  juga dapat menumbuhkan dan menebalkan pada bagian alis mata. Dengan cra yang mudah juga yaitu Caranya sama seperti untuk menumbuhkan rambut, Anda hanya perlu mengoleskan minyak kemiri disepanjang alis mata lalu diamkan hingga 30 – 60 menit. Lakukan rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.Sedangkan Untuk menebalkan bulu mata, Anda hanya  perlu mengoleskannya tepat di bulu mata. Jika Anda takut minyak kemiri masuk ke mata, pejamkan mata Anda ketika sedang menggunakannya.Lakukan dengan teratur agar  rambut pada alis anda cepat tumbuh secara maksimal.

Jangan pernah ragu lagi untuk memanfaatkan minyak kemiri pada rambut anda,karena di dalam minyak kemiri terdapat banyak kandunganya dan terdapat banyak manfaat untuk kesehatan rambut anda,selamat mencoba.

Add Comment