Manfaat Menelan Sperma Bagi Pria Dan Wanita

Manfaat menelan sperma – sperma merupakan suatu cairan yang hanya dapat dikeluarkan oleh seorang pria karena memiliki hormon testosteron. Sperma ini akan keluar ketika seorang pria telah mengalami ereksi hebat dan berada di puncak kenikmatan. Dalam berhubungan initim masing-masing pasangan akan memperoleh kepuasan masing-masing dengan berbagai cara yang mereka sukai dan salah satunya dalah dengan oral seks.

Manfaat Menelan Sperma Bagi Pria Dan Wanita

Oral seks ini dilakukan dengan cara memasukkan alat vital pria ke dalam mulut wanita pasangannya. Bisa saja ketika melakukan oral seks tersebut sperma pada pria keluar dan tertelah atau sengaja ditelan oleh wanita. Pernahkah anda berpikir amankah berhubungan dengan cara seperti ini dan apa sebenarnya kandungan serta manfaat dari sperma sehingga banyak pasangan yang menerapkan cara ini.

Manfaat Menelan Sperma Berdasar Kandungan Yang Dimilikinya

  1. Kalsium dan fosfor

Tak dapat dipungkiri walau sperma bukan tergolong sebagai cairan yang dapat dikonsumsi secara bebas namun di dalam air mani ini terdapat beberapa jenis mineral diantaranya adalh kalsium dan fosfor. Dari kedua jenis mineral ini memiliki fungsi dan peran yang hampir sama yaitu berguna untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Selain itu kalsium juga memiliki fungsi yaitu untuk meningkatkan fungsi kerja otot dan saraf.

  1. Citric acid

Kandungan lainnya yang dapat ditemukan di dalam air mani adalah citric acid. Zat ini memiliki peran yang cukup penting untuk memperlancar peredaran darah sehingga menghindari penggumpalan darah pada pembuluh darah.

  1. Gluthathione (GSH)

Rasa penasaran yang tinggi pada seseorang akan mendorongnya untuk melakukan dan mencoba hal-hal baru dan salah satunya adalah dengan menelan sperma atau menggunakannya pada kulit. Di dalam air mani ini terdapat kandungan yang disebut GSH atau gluthathione, gluthathione ini ikut berperan untuk memproduksi kolagen yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sehingga kullit akan nampak lebih cantik, sehat dan terawat. Kandungan lain di dalam air mani yang juga berguna untuk kulit adalah sulfur yang berguna untuk membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus. Jenis mineral yang juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit dan bisa ditemukan di dalam air mani adalah inc yang berguna untuk mengatasi jerawat.

  1. Creatine dan lipid

Zat creatine ini sering kita jumpai pada produk atau suplemen kesehatan. Fungsi dari lipid dan creatine ini adalah untuk membantu membakar lemak, membantu mengecilkan perut, memberikan energi tambahan dan membentuk otot tubuh. Selain itu di dalam di dalam air mani juga mengandung vitamin B12 yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus juga meningkatkan energi dan stamina pada tubuh.

  1. Inositol

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui zat yang bernama insobitol. insobitol ini merupakan salah satu zat yang terkandung di dalam sperma dan memiliki fungsi untuk menjaga kesehata rambut, menyuburkannya dan mencegahnya dari kerontokan.

  1. Sorbitol

Sorbitol memiliki fungsi yang berguna untuk mengatasi masalah pencernaan seperti buang air besar atau sembelit.

  1. Fructose dan uric acid

Fructose dan uric acid ini pada dasarnya memiliki peran yang hampir sama yaitu untuk mengatasi masalah diabetes. Namun perlu diketahui mengonsumsi ric acid dalam dosis atau kadar yang terlalu banyak malah justru dapat menimbulkan beberapa masalah kesehatan seperti sakit punggung, nyeri dan encok.

Efek Samping Dan Bahaya Menelan Sperma

Pada dasarnya sperma bukanlah cairan yang dapat dikonsumsi karena sperma pada dasarnya diciptakan untuk membuahi sel telur dan memasuki tubuh dari saluran tersendiri dan bukan melalui mulut. Oleh karena sperma ini memunculkan berbagai pro dan kontra apakah sperma benar-benar berkhasiat bagi tubuh dan apakah sperma tersebut aman untuk dikonsumsi. Berikut ini beberapa efek samping dan resiko yang dapat terjadi pada seseorang yang menelan sperma

  1. Sperma dapat menjadi penyalur penyakit

Bagi seseorang yang memiliki pasangan yang telah terjangkit bakteri virus maupun penyakit maka dapat menular kepada siapa saja dan dengan berbagai cara salah satunya melalui cairan sperma. Namun perlu anda keetahui jenis penyakit atau virus  yang dapat menular melalui cairan sperma adalah jenis penyakit seksual. Jadi jika pasangan anda tidak memiliki penyakit seksual kemungkinan besar penyakit itu tak akan menular pada pasangannya.

  1. Sperma dapat memicu terjadinya alergi

Seseorang yang sedang memiliki daya tahan tubuh yang buruk atau memiliki alergi terhadap benda asing seperti sperma dapat memicu terjadinya alergi. Hal tersebut karena sperma yang masuk melalui jalan yang seharusnya akan dapat menimbulkan efek tertentu seperti mual atau efek lainnya yang tidak menyenagkan.

  1. Sperma dapat memicu trauma

Masalah lainnya yang dapat timbul karena menelan sperma yaitu terjadinya trauma yang dapat memicu alergi. Trauma disini dapat terjadi karena seseorang memiliki anggapan dan ekspektasi yang besar dengan sperma namun ekspektasi tersebut ternyata tak seperti kenyataan yang dirasakan setelah mengetahui rasa menelan sperma yang sesungguhnya.

Add Comment