Manfaat Klorofil K Link Olahan Tanaman Yang Beerguna Untuk Tubuh

Manfaat Klorofil K Link – tanaman merupakan salah satu makhluk hidup yang sangat dibutuhkan oleh manusia karena mampu menghasilkan oksigen yang dihirup setiap hari oleh manusia. Selain banyak jenis tanaman yang bisa dikonsumsi baik dari daunnya, buahnya, batang atau umbinya. Namun ternyata selain itu masih terdapat hal lain yang bisa dimanfaatkan manusia dari sebuah tanaman yaitu kandungan klorofilnya. Klorofil pada tanaan terdapat dalam kloroplas yang biasanya terdapat di bagian daun, umumnya klorofil ini berwarna hijau karena memantulkan spektrum warna hijau dan menyerap spektrum warna lainnya oleh karena itu mengapa warna daun yang biasa kita jumpai kebanyakan berwarna hijau.

klorofil K Link

Jika ingin mengonsmsi klorofil alami yang berasal langsung dari alam rasanya akan kesulitan apalagi jika kita memiliki peralatan yang cukup canggih untuk mengolah tanaman tersebut. Bagi anda yang ingin lebih sehat dengan mengonsumsi klorofil setiap hari kini tak perlu khawatir karena sekarang telah hadir produkkesehatan yang di dalamnya sudah mengandung klorofil yang baik untuk tubuh produk tersebut adalah klorofil k link yang mengandung berbagai macam vitamin dan mineral serta bahan berkualitas lainnya yang bermanfaat bagi tubuh.

Karoten merupakan jenis karotenoid (pigmen warna) yang idak mengandung oksigen, tubuh manusia setiap hariya juga memerlukan beberapa jenis karoten dengan jumlah tertentu. Di dalam daun Alfalfa ini ternyata terdapat dua jenis karoten yaitu alfa karoten dan beta karoten. Alfa karoten ini memiliki fungsi sebagai bahan utama pembuatan vitamin A serta menetralisir racun dalam tubuh dan membuangnya (detoksifikasi). Sementra beta karoten juga memiliki funsi tersendiri seperti berperan sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas, polusi dan zat berbahaya lainnya, sumber vitamin C, mencegah terserang penyakit jantung hingga mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini

Kandungan Dan Cara Pemakaian Klorofil K Link

Klorofil K Link merupakan salah satu terobosan baru dalam dunia keshatan karena menghadirkan klorofil cair (Liquid Chlorophyl) dalam sebuah minuman yang pastinya berkhasiat untuk tubuh manusia. Klorofil K Link dibuat dari ekstrak daun tanaman Alfalfa atau Medicago Sativa yang terkenal dalam dunia medis untuk mengobati sekaligus mencegah berbagai penyakit.

Sementara pada daun Alfalfa sendiri terkandung berbagai vitamin, mineral serta nutrisi penting lainnya, beberapa jenis vitamin yang ditemukan pada daun Alfalfa yaitu vitamin A yang berguna menjaga kesehatan dan daya penglihatan mata, vitamin B kompleks yang sangat berguna untuk menjaga metabolisme tubuh, vitamin C yang dapat berperan sebagai antioksidan serta menangkal radikal bebas, dan terakhir vitamin E yang berguna untuk kesehatan kulit

Selain itu daun Alfalfa juga mengandung beberapa mineral seperti magnesium yang berguna memproduksi kolagen dalam tubuh sebagai salah satu nutrisi yang dibutuhkan kulit kemudian fosfor yang bermanfaat untuk menguatkan tulang, gigi dan otak. Kemudian asam amino dan sodium juga didapati cukup banyak di dalam daun Alfalfa ini yang berguna untuk memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, membantu dalam perkembangan sel sertaberguna untuk sistem pencernaan manusia

Manfaat Klorofil K Link Untuk Kesehatan

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Klorofil dapat berguna untuk meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh manusia terhadap bakteri atau virus penyebab penyakit dengan cara meningkatkan serta memperbaiki sel yang rusak dan lemah.

  1. Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak

Klorofil k link berguna untuk memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak. Ini terbukti dalam sebuah penelitian dengan mengambil sampel sel darah seseorang yang sedang terkena malaria dalam mikroskop selnya terlihat rusak dan keriput namun langsung berubah seketika ketika ditetesi dengan klorofil.

  1. Penetralisir racun dalam tubuh

Kanker merupakan salah satu penyakit berbahaya di dunia yang diawali dengan sel yang tercemar zat karsinogen (pemicu kanker) , zat karsinogen ini bisa dicegah oleh zat yang bersifat antioksidan apabila zat karsinogen sudah terlanjur masuk ke dalam tubuh maka zat yang bersifat detoksifikasi akan mengeluarkan racun-racun yang mengendap di dalam tubuh sehingga tubuh aman dari zat karsinogen, radikal bebas dan zat berbahaya lainnya.

  1. Mengobati infeksi akibat peradangan dan luka

Klorofl memiliki sifat antiinflamasi oleh sebab itulah klorofil k link dapat berguna mengatasi berbagai macam peradangan, mengurangi infeksi akibat peradangan serta mempercepat proses penyembuhan luka.

  1. Menjaga keseimbangan metabolisme dalam tubuh

Makanan yang kita konsumsi setiap hari pada umunya tergolong bahan makanan yang asam seperti nasi, gorengan dan kue. Kadar asam yang tinggi ini sangat tidak bagus untuk kesehatan karena dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit seperti asam urat dan maag. Untuk mengatasi tersebut dapat mengonsumsi klorofil sebagai nutrisi yang bersifat basa yang cukup kuat. Selain itu klorofil juga mampu memperlancar peredaran darah serta mengontrol kadar gula darah dan tekanan darah.

Add Comment