Kasus Ario Kiswinar Tak Jelas, Ia Pun Merasa Digantung & Di-php Oleh Mario Teguh

WHA2 – Pihak Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto merasa gerah karena kasus yang mereka laporkan tentang pencemaran nama baik oleh Mario Teguh seakan-akan tidak ada prosesnya sama sekali. Seperti diketahui, setelah menjalani tes DNA, terbukti benar memang jika Ario memang adalah anak kandung dari Mario, meski selama ini sang motivator kondang enggan mengakuinya. Namun masalah tak berhenti sampai situ saja, karena kali ini giliran ibunda Ario dan juga mantan istri Mario, Aryani Soenarto merasa nama baiknya telah dicemarkan. Sayangnya, pihak kepolisian sendiri sepertinya sama sekali belum melakukan penyidikan konkrit yang membuahkan hasil hingga saat ini. Untuk itu, keduanya membawa pengacara untuk kembali menanyakan progress dari penyidikan pada pihak yang berwenang.

Sementara itu, dari pihak Mario sendiri sama sekali tak ada usaha untuk berkomunikasi dengan Aryani maupun Ario. Bahkan, media sosial keduanya diblokir oleh sang motivator kondang tersebut.

“Orang nggak ada komunikasi kok. Sosial media aja diblok. Terakhir yang ngundang bertemu tapi nggak ada agendanya. Itu pun ke anaknya bukan ke saya,” ujar Aryani ketika ditemui di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan,

Sebenarnya Ario dan Aryani sudah memberi lampu hijau pada Mario untuk berdamai. Namun rupanya Mario sendiri tidak menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini. Maka dari itu, Ario dan ibunya akan terus menekan pihak berwajib untuk segera menuntaskan kasus ini.

“Kemarin udah dikasih kesempatan (damai), malah… pokoknya jalan terus, sekarang sudah telat. Kalau ngomong damai mah kemarin. Sekarang ngomong damai, lebaran saja nggak ada di sini,” sambung Ario.

Karena dari pihak Divisi Pengaduan dan Pengamanan (Propam) belum ada progress, status Mario pun belum jadi tersangka pada kasus ini. Padahal usia dari kasus ini sudah hampir setahun lamanya. Tak heran jika Ario CS sangat gerah.

“(Mario) Belum (tersangka), ada status kan harus gelar dulu. ‎Makanya kita mengadu ke Propam. Digantung. Kita tunggu saja hasilnya, tunggu kabarnya,” tukas Mozart Amahorseya, pengacara Ario dan Aryani.

“Kita juga nggak tahu. Mungkin kemarin-kemarin kalau ditanya kenapa ini terkesan berjalan di tempat, lamban, karena kasus 212, terus kasus Ahok, kasus Riziq, terus puslabfor untuk memeriksa keping video dari kompas TV dibilang mengantre. Jadi karena itu. Difollow-up terus tapi selalu bilang sibuk, akhirnya makin ke sini makin nggak enak, makin nggak ada perkembangan sama sekali, sedangkan bulan Oktober ini sudah satu tahun ini perkara. Sudah mau ulang tahun. (Perkara) Belum ada kepastian. Mereka penyidik bilang pertama akan digelar di Mabes polri dan ternyata dilimpahkan gelarnya ke polda metro jaya dan ternyata kita cek itu juga belum tahu akan digelar atau belum dan ini perkara diam saja,” sambungnya.

Ario juga ikutan buka suara mengenai lambannya pihak berwajib untuk menangani kasus ini. Pria berkacamata itu cuma berharap segera ada titik terang karena ini menyangkut nama baik ibunya yang sudah tercemar.

Add Comment