Karena Di larang Nikahi Pacar nya, Arya Bunuh diri Karena Stress, Ibunya Justru yang Nikahi Pria Lain

WHA2 : Beriku Merupakan Penjelasan Tentang Alasan Arya Bunuh diri , Berkaitan Dengan Ibunda nya,

Belum lama ini, masyarakat dihebohkan dengan tewasnya kakak beradik di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, sepasang kakak adik asal Makassar ini meninggal secara tragis dengan terjun dari lantai lima Apartemen Gateway Bandung.

Belum mereda ingatan soal kejadian tersebut, peristiwa yang lain pun kembali hadir.

Namun kali ini peristiwa yang hampir mirip lagi-lagi terjadi di Bandung. Diketahui dari unggahan akun Facebook Arya Seta, seorang pria terjun dari Jalan Layang Pasupati. Sumber Dari : Tribun Jabar korban itu terjatuh di sekitar simpang Balubur Town Square (Baltos).

Kejadian jatuhnya pria tersebut di sekitar jalan raya lantas memicu perhatian para pengendara motor yang melintas. Adapun informasi terakhir yang dihimpun Tribun Jabar, pria tersebut tak meninggal dunia. Pria yang belakangan diketahui bernama Oki tersebut mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Sekujur tubuhnya dipenuhi darah. Tak cuma itu, Oki juga disebut mengalami patah tulang di leher. Usai insiden tersebut korban lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Sementara itu, di lokasi kejadian ditemukan secarik surat yang diduga berisi curahan hati korban.

Dalam isi suratnya, pria bernama Oki meminta maaf dan pamitan kepada keluarganya karena akan meninggalkan mereka untuk selamanya. Hal ini lantas menegaskan motif Oki terjun dari ketinggian jalan layang yakni untuk bunuh diri. Adapun terlihat dalam surat tersebut, Oki diduga mengalami depresi. Dalam surat itu Oki menulis bahwa dirinya masih menjadi pengangguran. Ia juga tak diperbolehkan menikah, namun sang bunda justru menikah dengan pria lain.

 

Add Comment