Foto Bayi Ini Jadi Viral, Kiah Pilu Bayi Yang tidak akan pernah menemui ayahnya

Dengan melihat foto ini akan membuat siapapun percaya bahwa kasih sayang seorang ayah tidak pernah akan lekang dimakan waktu meskipun…..

Foto yang menyentuh dan menggetarkan hati ini tiba-tiba menjadi foto bayi viral setelah diunggah di sosial media. Sayangnya bayi cantik yang baru dilahirkan ini tidak akan pernah menemui ayahnya yang telah tiada. Namun senyumannya menunjukkan bahwa ayahnya pasti selalu hadir melindungi bayi ini disisinya. Dengan melihat foto ini akan membuat siapapun percaya bahwa kasih sayang seorang ayah tidak pernah akan lekang dimakan waktu meskipun sosok ayah tersebut telah tiada. Bayi cantik ini bernama Aubrey, anak dari pasangan Hector Daniel Ferrer Alvarez dan Kathryn Seable Wiliams.

Dengan melihat foto ini akan membuat siapapun percaya bahwa kasih sayang seorang ayah tidak pernah akan lekang dimakan waktu meskipun sosok ayah tersebut telah tiada. Bayi cantik ini bernama Aubrey, anak dari pasangan Hector Daniel Ferrer Alvarez dan Kathryn Seable Wiliams. Pasangan ini bahkan telah merencanakan untuk touring setelah Aubrey cukup usianya untuk diajak traveling menggunakan sepeda motor. Hector dikenal sangat patuh terhadap safety ketika berkendara.

Ia selalu menggunakan safety gear ketika akan bepergian dengan sepeda motor. Tak ketinggalan pula sebuah sarung tangan yang kini menjadi salah satu kenangan bagi bayi kecil Aubrey.

Pasangan ini bahkan telah merencanakan untuk touring setelah Aubrey cukup usianya untuk diajak traveling menggunakan sepeda motor. Hector dikenal sangat patuh terhadap safety ketika berkendara. Ia selalu menggunakan safety gear ketika akan bepergian dengan sepeda motor. Tak ketinggalan pula sebuah sarung tangan yang kini menjadi salah satu kenangan bagi bayi kecil Aubrey.

Foto-foto tersebut sengaja dibuat untuk menghormati kepergian ayahnya Aubrey. Foto-foto ini merupakan karya Kim Stone Photography yang berhasil mendapatkan momen paling indah bagi Aubrey. Sedihnya, Hector meninggal dunia dalam sebuah insiden satu bulan sebelum Aubrey dilahirkan.

Add Comment