Berapa Banyak Frekuensi Bercinta !!! Ini idealnya frekuensi bercinta menurut usia

Ini adalah idealnya berapa kali bercinta menurut usia ! Setiap pasangan suami istri tentunya ingin memiliki hubungan seks yang memuaskan, kan ?? sewaktu pas baru Nikah , kita bisa 4-6 kali sehari dalam Bercinta! Tapi sekarang belum tentu sehari sekali. Normalnya berapa kali sih, Dok?” Begitu keluhan seorang pendengar dari telepon saat acara on air tanya jawab,

Berikut daftar berapa kali Anda harus bercinta bila dilihat dari usianya, seperti diungkapkan Pakar Seksual dari dokter Boyke dan Dokter terkenal Dunia lain nya.

Bercinta Frekuensi

Penasaran dengan informasi ini? ini adalah penjelasannya.

Sesuai Dengan Kebugaran tubuh Pada Umumnya

selain teknik, performa, dan suasana yang mendukung, ternyata usia juga mempengaruhi kualitas hubungan seks yang dilakukan, lho. Apalagi jika kamu ingin memiliki kehidupan seks yang sehat. Boyke menganjurkan agar suami-istri berintim-intim secara teratur 1-4 kali seminggu. Pertimbangannya, frekuensi tersebut sesuai kebugaran tubuh atau kondisi fisiologis pria maupun wanita. “Produksi sperma oleh buah zakar boleh dibilang sudah memenuhi kuota penampungan dalam kurun waktu tiga hari. Nah, kalau bisa mengikuti ritme fisiologis tersebut, kan bagus. Apalagi lantaran produksi ini memang harus dikeluarkan secara teratur sesuai waktu atau batas kuota alamiah tadi.” Menurut sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com, ada rentang waktu tertentu serta berapa kali hubungan seks yang sebaiknya kamu lakukan dalam setahun menurut usiamu.

Usia 18-29 tahun
Usia 18 hingga 29 tahun merupakan usia di mana seseorang lazim untuk menikah. Dan demi mendukung kesehatan tubuh serta langgengnya kehidupan berumah tangga, mereka yang berada di rentang usia ini sebaiknya melakukan hubungan intim sekitar 112 kali dalam setahun. Jadi Jika Di hitung Per Minggu 3 Kali.

Frekuensi hubungan seksual yang terjaga secara teratur ini juga memberi manfaat lain, di antaranya membuat kita tampak fresh, lebih sehat, awet muda, dan ceria. Sebabnya, berbarengan dengan orgasme, otot-otot tubuh akan mengalami relaksasi.

Usia 30-39 tahun
Di usia 30-39 terkadang terjadi beberapa perubahan dalam kehidupan berumah tangga yang membuat hubungan seks tidak sepanas dahulu untuk dilakukan. Meski begitu, kamu wajib melakukan hubungan seks dengan pasangan setidaknya 86 kali dalam setahun atau sekitar 1 kali dalam seminggu. Kaum pria mungkin akan lebih siap melakukannya kapan saja, selama dia tidak kelelahan atau stres. Ada banyak sih manfaat untuk Pria Contoh nya Seluruh pembuluh darah pun yang semula mungkin tersumbat oleh kotoran-kotoran dan gumpalan-gumpalan lemak akan terbuka dengan sendirinya sehingga sirkulasi darah dalam tubuh kembali normal dan lancar.

Usia 40-49 tahun
Menurut penelitian, mereka yang berusia 40-an melakukan hubungan seks 69 kali dalam setahun.  Jadi Jika Di Hitung 1 Minggu 1 kali Berhubungan

Usia 50-60 tahun
Tak banyak yang tahu bahwa mereka yang berusia 50 tahun ke atas sebenarnya bisa memiliki kehidupan seksual yang menyenangkan. lho. Sebabnya mereka memiliki banyak waktu luang. Setidaknya mereka yang berada di kelompok usia ini melakukan hubungan seks sekitar 69 kali dalam setahun.

Usia 60-75 tahun ke atas
Meski sudah berusia lanjut, pasangan suami istri tetap harus melakukan hubungan seks untuk memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis. Oleh karena itu para pasangan lansia wajib melakukan hubungan seks setidaknya 1 kali dalam seminggu.

Lalu, berapa kali frekuensi hubungan seks yang ideal untuk dilakukan? Menurut penelitian ini adalah hubungan seks sebaiknya dilakukan 3-5 kali dalam seminggu. Selain bermanfaat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, juga memberikan manfaat positif untuk kesehatan tubuh.

Add Comment