Antara Resiko Dan Manfaat Suntik Vitamin C Yang Terkenal Cepat Dan Ampuh Untuk Mempercantik Kulit

Manfaat Suntik Vitamin C – dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi juga akan membawa dampak bagi hal lainnya termasuk dalam dunia kecantikan. Di era serba modern seperti sekarang ini berbagai macam teknik perawatan kulit dan wajah dapat digunakan hanya untuk satu tujuan yaitu mempercantik dan menyehatkan kulit agar bisa tampil lebih percaya diri dan menarik.

Salah satu teknik dalam perawatan kulit yang sedang berkembang dan sedang hits belakangan ini terutama di kalangan kaum wanita adalah teknik suntik vitamin C yang dipercaya dapat memberikan efek lebih muda kepada para pemakainya.

Manfaat Suntik Vitamin C

Secara teori kandungan vitamin C memang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit karena vitamin C mampu berperan sebagai antioksidan yang menangkal berbagai radikal bebas yang mencoba masuk ke dalam tubuh. Selain itu vitamin c juga memiliki fungsi untuk menetralisir racun serta kekebalan dan penyembuhan. Walaupun kita bisa mendapatkan manfaat vitamin C tersebut dari berbagai jenis buah-buahan dan sayur sayuran namun dengan suntik vitamin C ini dianggap mampu memberikan efek dan khasiat yang lebih cepat dan efektif dibanding dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.

 

Manfaat inilah yang ingin segera dirasakan terutama kaum wanita yang ingin mempercantik kulit mereka. Namun perlu diingat padahal untuk mendapatkan sesuatu yang baik itu harus dengan kesabaran jika terburu-buru justru bisa memberikan efek yang buruk pada diri kita sendiri termsuk juga dengan suntik vitamin C ini. walaupun bekerja dengan lebih cepat dan efektif jangan dikira kalau metode yang satu ini tak memiliki resiko atau efek samping terlebih jika prosedur pelaksanaannya tidak benar dan dosis yang diberikan tidak tepat.

 

Manfaat Suntik Vitamin C Bagi Kesehatan Tubuh

 

  1. Suntik Vitamin C Dalam Dunia Kesehatan

Manfaat suntik vitamin c yang pertama yaitu untuk mengembalikan stamina tuuh yang menurun setelah menjalani berbagi aktivitas selama seharian. Inilah sebenarnya awal tujuan dari adanya metode suntik vitamin C tersebut namun seiring berjalannya waktu suntik vitamin C juga merambah ke dunia kecantikan. Manfaat lainnya dari suntik vitamin c dalam dunia kesehatan yaitu untuk mengatasi defisiensi vitamin c atau kekurangan vitamin c yang dapat memicu munculnya berbagai masalah kesehatan misalnya saja seperti sariawan.

  1. Suntik Vitamin C Membantu Menyehatkan Kulit

Salah satu peran vitamin c di dalam tubuh yang cukup penting adalah membantu dalam produksi kolagen. Kolagen merupakan jenis protein yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit, memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Jika kandungan kolagen di dalam tubuh tak terpenuhi  maka akan menimbulkan beberapa masalah kulit seperti kulit kering dan kusam serta menimbulkan beberapa kelainan tulang.

  1. Suntik Vitamin C Mampu Berperan Sebagai Antioksidan

Pelu anda ketahui bahwa vitamin c merupakan jenis vitamin antioksidan yang mampu menangkal berbagai benda asing dan radikal yang mencoba masuk ke dalam tubuh serta merusak metabolisme, sel dan jaringan di dalamnya. Oleh karena itulah kandungan vitamin c dalam tubuh sangatlah penting karena selain berperan sebagai vitamin juga berperan sebagai antioksidan.

  1. Suntik Vitamin C Dianggap Mampu Mempercantik Kulit

Inilah salah satu alasan mengapa suntik vitamin c menjadi semakin populer akhir-akhir ini. suntik vitamin c dianggap mampu mencerahkan, memutihkan serta membersihkan berabagai noda sehingga kulit nampak lebih cantik.

Resiko Dan Bahaya Suntik Vitamin C

 

Walaupun diklaim banyak memiliki manfaat amun perlu diingat bahwa sesuatu yang instan pasti memiliki efek negatif. Suntik vitamin c pun juga demikian, dosis yang tidak tepat serta prosedur penggunaan yang salah justru akan membawa celaka bagi seseorang. Oleh karena itu jika ingin melakukan suntik vitamin c sebaiknya lakukanlah di klinik yang sudah terkemuka atau paling tidak sudah memiliki sertifikat serta jangan sekali-kali memilih klinik yang masih belum jelas karena melakukan suntik vitamin c di tempat seperti itu dapat menimbulkan efek yang buruk seperti

  1. Memperberat kerja organ

Dengan meningkatnya secara drastis suatu zat atau kandungan di dalam tubuh manusia maka secara tidak langsung beberapa organ akan menerima efek dari hal tersebut. Hati dan ginjal merupakan contoh dari organ yang akan merasakan efek dari suntik vitamin c tersebut karena kedua organ tersebut berperan dalam pengelolaan dan ekskresi berbagai zat di dalam tubuh.

  1. Menimbulkan berabagai masalah kesehatan

Melakukan suntik vitamin c dengan dosis tinggi juga akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan seperti diare, menopause dini, memperparah maag dan hematokromatis, mengurandi produksi mielin yang berguna meregenerasi sel secara alami, hormon tidak stabil hingg ketergantungan

  1. Menyebabkan kematian

Efek yang paling buruk dari suntik vitamin C adalah dapat menyebabkan kematian terutama bagi seseorang yang memiliki penyakit tertentu serta bagi seseorang yang tidak siap dalam menerima vitamin dalam jumlah besar secara langsung.

Add Comment