6 MANFAAT MASKER SPIRULINA

Tahukah anda apa itu Masker Spirulina? Mungkin tak banyak orang yang tau tentang jenis masker yang satu ini. Masker Spirulina merupakan salah satu jenis masker yang terbuat dari bahan alami. Bahan alami yang dugunakan tersebut adalah tanaman Spirulina. Mungkin nama tanaman yang satu ini sedikit asing di telinga kita dan kitapun jarang menemukan tanaman yang satu ini. Spirulina merupakan sejenis ganggang alami yang hidup di air. Meskipun tanaman Spirulina banyak tumbuh liar di alam bebas, namun sekarang ini sudah banyak orang yang mulai membudidayakannya. Hal ini karena tanaman Spirulina banyak mengandung protein serta nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Di dunia medis, Spirulina dimanfaatkan sebagai bahan baku untuk pembuatan obat bagi jenis penyakit tertentu. Selain didunia medis, Spirulina juga dimanfaatkan dalam dunia kecantikan. Didunia kecantikan, Spirulina digunakan sebagai bahan untuk membuat masker, Masker Spirulina namanya. Masker dari bahan Spirulina mempunyai banyak sekali manfaat bagi kulit. Nah penasaran kan apa saja manfaat Masker Spirulina? Nah pada artikel kali ini saya akan membahas manfaat Masker Spirulina.

  • Manfaat Masker Spirulina Untuk Menghilangkan Jerawat dan Menghilangkan Bekasnya

Manfaat Masker Spirulina yang pertama adalah untuk menghilangkan jerawat. Jerawat memang kerap menjadi masalah yang serius bagi sebagian orang. Terlebih jika jerawat sulit dihilangkan dan malah semakin banyak. Kebiasaan buruk yang suka memencet jerawat malah bisa membuat jerawat semakin parah dan meradang. Jika anda sudah mencoba banyak cara untuk menghilangkan jerawat, namun jerawat masih menetap di wajah anda dan enggan pergi. Sepertinya anda memang harus mencoba perawatan dengan menggunakan Masker Spirulina. Kandungan dalam Masker Spirulina mampu untuk menghilangkan jerawat serta membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

  • Manfaat Masker Spirulina Untuk Menghilangkan Lingkar Hitam Disekitar Mata

Manfaat Masker Spirulina yang kedua adalah untuk menghilangkan lingkar hitam disekitar mata. Bagi anda yang punya lingkar hitam disekitar mata. Tentu kondisi ini akan sangat mengganggu penampilan anda. Biasanya orang menutupi lingkar hitam disekitar mata menggunakan cream konseler. Namun sekarang anda tak perlu menggunakan konseler untuk menutupi lingkar hitam mata anda. Mulai sekarang beralihlah pada  Masker Spirulina. Gunakan Masker Spirulina ini secara rutin agar lingkar hitam disekitar mata anda hilang.

  • Manfaat Masker Spirulina Untuk Membuat Wajah Lebih Putih, Bersih, Dan Bercahaya

Membuat kulit wajah bercahaya tak perlu menggunakan krim pemutih yang belum tentu baik bagi kesehatan. Jika anda ingin kulit wajah anda bercahaya gunakan saja Masker Spirulina. Karena ternyata manfaat Masker Spirulina juga dapat membuat kulit wajah putih, bersih, dan bercahaya. Hal ini karena Masker Spirulina dapat mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam, serta membantu meregenarasi sel kulit yang baru. Sehingga wajah terlihat bersih dan putih

  • Manfaat Masker Spirulina Untuk menghilangkan Komedo

Manfaat Masker Spirulina yang selanjutnya adalah dapat menghilangkan komedo. Sama halnya dengan jerawat, komedo memang sering menjadi masalah yang serius bagi sebagian orang. Banyak orang beranggapan bahwa komedo dapat merusak make up, sehingga orang merasa gak PD. Untuk menghilangkan komedo anda dapat mencoba perawatan dengan masker Spirulina.

  • Manfaat Masker Spirulina Untuk Mengencangkan Kulit

Tahukah anda jika ternyata Manfaat Masker Spirulina juga dapat mengencangkan kulit. Bukan hanya itu saja, Masker Spirulina ternyata juga dapat menyamarkan garis halus pada kulit wajah. Sehingga membuat kulit wajah anda terlihat kencang dan awet muda.

  • Manfaat Masker Spirulina Untuk Mengecilkan Pori-Pori Kulit

Pori-pori yang besar merupakan sumber munculnya berbagai masalah pada kulit wajah. Salah masalah yang kerap dialami akibat kulit pori-pori yang besar adalah jerawat. Orang yang mempunyai pori-pori kulit yang besar lebih sering mengalami jerawatan. Hal ini karena kotoran mudah masuk ke sel lapisan kulit akibat pori-pori yang besar dan akhirnya menumpuk dan jadilah jerawat. Bagi anda yang punya kulit yang pori-porinya besar, sepertinya anda harus mencoba perawatan dengan menggunakan Masker Spirulina. Kandungan yang terdapat dari Masker Spirulina dapat mengecilkan pori-pori kulit.

Anda tak perlu khawatir untuk menggunakan Masker Spirulina sebagai masker sehari-hari anda. Karena Masker Spirulina dibuat dari bahan-bahan alami yang tak berbahaya bagi kulit anda. Selain itu Masker Spirulina juga sudah mendapat ijin edar dari BPOM Departemen Kesehatan RI dan juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Manfaat Masker Spirulina  tak hanya dapat dirasakan oleh kaum perempuan saja, namun kaum laki-laki juga dapat merasakan manfaat Masker Spirulina ini. Karena Masker Spirulina cocok dan aman digunakan untuk kulit perempuan dan kulit laki-laki. Jadi tunggu apa lagi, segera gunakan Masker Spirulina dan rasakan manfaat Masker Spirulina yang luar biasa.

Sekian dulu artikel tentang manfaat Masker Spirulina kali ini. Semoga bermanfaat ya.

Add Comment