3 Hal Yang Membedakan Cowok Cuek Sayang Dengan Cuek Gak Peduli

Cowok Ganteng, Cuek Bisa jadi Adalah Karakteristik Dari Sifat Cowok Yang Mendasar. Meski demikian bukan berarti cuek itu buruk kok. Ada 2 jenis sifat cuek yang ada pada cowokmu. Pertama memang sifat dasarnya cuek tapi dia sebenarnya sayang, namun ada juga yang sebenarnya dia memang cuek dan gak peduli pada dirimu

Ingin tahu apa Perbedaan nya? Silahkan Baca Selengkap nya

1. Meski cuek, tapi dia hafal kebiasaanmu. Beda dengan dia yang gak peduli, dia benar-benar gak tahu apa-apa tentangmu.

ni bisa jadi pembeda antara cowok cuek sayang atau cuek peduli. Dia yang sebenarnya sayang bakal hafal kebiasaanmu. Meski cuek, dia adalah pengamat yang baik dan selalu mengamati setiap hal yang kamu lakukan.

Hal ini bakal kontras dengan cowok cuek yang memang gak peduli. Dia gak akan tahu tentang kebiasaanmu. Pasalnya dia benar-benar gak peduli dan gak tahu apa-apa tentang dirimu.

2. Cowok cuek yang sayang memang gak menghubungi tiap waktu, tapi dia memberi perhatian dengan cara lain. Kontradiktif dengan cowok cuek yang gak peduli, dia benar-benar gak memperhatikanmu.

Kamu mungkin gak bisa berharap dia yang cuek bakal menghubungimu tiap waktu. Namun percayalah meski cuek, dia tahu bagaimana cara memberi perhatian dengan cara lain. Misalnya saja tiba-tiba memberi hadiah yang memang kamu inginkan di hari ultahmu. Kontradiktif dengan cowok cuek yang memang gak peduli. Cowok ini bakal benar-benar gak mempedulikanmu.

3. Walaupun cuek, tapi cowok ini tetap tahu apa yang kamu suka dan tidak. Berbeda dengan dia yang memang gak peduli, dia gak peduli kamu suka atau enggak.

Meski cuek, tapi cowok yang sayang padamu tahu hal yang kamu suka dan tidak. Selain hafal kebiasaanmu, dia juga berusaha untuk tahu yang kamu sukai dan yang kamu benci. Berbanding terbalik dengan cowok cuek yang memang pada dasarnya gak peduli. Dia gak bakal tahu kamu suka atau enggak, bahkan dia gak akan mengambil pusing dan gak mempedulikan.

Add Comment